Home » » Penghemat Daya Listrik POWER PLUS

Penghemat Daya Listrik POWER PLUS

Power Plus 1300 P Alat Penghemat Daya Listrik

harga power plus penghemat listrik, Penghemat listrik rumah terbaik power plus merupakan alat penghemat listrik rumah yang menjadi produk best seller di tahun ini, harga power plus penghemat listrik Adalah Rp. 200.000,- harga tersebut adalah harga yang kami tawarkan untuk anda, merupakan harga termurah jika dibandingkan dengan harga harga di tempat lain. harga power plus di tempat kami sangat cocok untuk anda para agen dan reseller yang ingin menjual kembali kepasaran. dengan harga power plus yang sangat murah dari kami tentunya akan mempermudah anda didalam menjual dan bersaing dipasaran. power plus merupakan penghemat listrik terbaik yang sedang booming di seluruh dunia. dengan instalasi yang sangat mudah dan praktis serta bisa dilakukan oleh semua orang dan tidak membutuhkan keahlian khusus.
harga power plus yang kami tawarkan masih bisa di nego untuk pembelian dalam jumlah banyak Misalnya anda ingin membeli power plus dari kami sebanyak 10000 unit maka akan kami berikan harga khusus untuk anda,
Power plus merupakan pilihan terbaik sebagai alat penghemat listrik dirumah yang lebih praktis dan mudah dalam instalasi, power plus mampu menghemat listrik 10 - 40 % pemakaian listrik dirumah anda. dengan power plus listrik dirumah anda menjadi hemat.
Power plus mengurangi pemakaian listrik dirumah anda dengan lebih efektif, power plus penghemat listrik rumah ini bekerja mengacu pada kapasitor bank yang banyak digunakan pada pabrik pabrik besar. dengan begitu listrik dirumah anda bisa di hemat semaksimal mungkin. harga power plus penghemat listrik Rp. 200.000

harga power plus penghemat listrik
Berikut ini adalah spesifikasi Penghemat listrik power plus :

  1. Kapasitas 220 - 450 W
  2. Voltase 100 - 250 volt AC
  3. Proteksi : auto thermal proteksi.
  4. Dimensi : 50 X 50 X 120 mm
  5. Berat : 200 gram.
  6. Kapasitas 450 - 2200 W (1 unit), kapasitas 2200 - 3300 W (1-2 unit)., 4400 W (3 unit)

alat penghemat listrik rumah merupakan alat yang banyak dicari oleh banyak orang, karena tidak dipungkiri bahwa setiap orang ingin memperkecil pengeluaran dalam hidupnya. salah satunya adalah dengan cara menghemat energi listrik. dengan alat penghemat energy listrik maka anda bisa menghemat listrik dengan lebih banyak dan lebih mudah. Alat penghemat listrik bisa menjadi peluang usaha untuk anda yang ingin menjual kembali kepasaran. produk best seller yang sangat laris dapatkan keuntungan berlebih dengan menjual alat penghemat listrik rumah power plus electric saver sekarang juga.
riview penghemat listrik rumah power plus electric saver :
Alat yang didesain dengan teknology modern, yang berfungsi untuk menghemat listrik rumah yang lebih baik dan lebih bagus, mampu menghemat listrik hingga 10 - 40 % dengan alat ini akan mengurangi pengeluaran biaya listrik anda tiap bulannya. alat yang tepat untuk anda miliki. alat ini mengacu pada kapasiot bank yang biasa digunakan pada pabrik sehingga bisa menghemat listrik dengan lebih banyak.
Cara pemasangan Alat penghemat listrik power plus electric saver :
Alat ini sangat mudah digunakan yaitu dengan mencolokkannya di colokan listrik dimana saja. dan alat ini akan bekerja dengan sendirinya menghemat energy listrik dirumah anda.
harga power plus penghemat listrik RP. 200.000
Pemesanan silahkan hubungi :
Kantor cabang cabang kami yang terdekat di kota anda.
Penghemat listrik yang sangat tepat untuk anda miliki, mampu menghemat listrik dirumah anda dengan lebih efektif. pastikan anda membeli power plus penghemat listrik yang asli hanya ditempat kami. dicari agen dan reseller seluruh wilayah indonesia.
Untuk Wilayah Kudus Dan Sekitarnya Silahkan Hubungi kami segera :
 di 085385540721
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Jual Kebun Lokasi jerok wangi harga 150 nego alus luas 444 meter persegi

    Jual Kebun Lokasi jerok wangi harga 150 nego alus luas 444 meter persegi Serius lanjit WA 085728618399

Postingan Populer

Postingan Populer

Postingan Populer

Postingan Populer

Postingan Populer

Postingan Populer

Postingan Populer



 
Support : Copyright © 2013. Iklan Rumah- Tanah - Property di Kudus - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Tum hi ho lyrics | How to get rid of hiccups

Proudly powered by Blogger